Pada Rabu (30/05/2018), Universitas Respati Indonesia mengadakan Buka Bersama Dosen, Mahasiswa, Tokoh dari kalangan warga sekitar serta beberapa anak yatim. Seluruh peserta yang hadir pada kegiatan ini hampir memadati halaman utama kampus A URINDO.

Mengawali kegiatan, Ibu Tiwi Nurhastuti, S.E, M.Kom selaku Wakil Rektor I memberikan sambutan. Dalam sambutannya yang ewakili rektor URINDO, beliau menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Rektor URINDO yang berhalangan menghadiri kegiatan buka bersama tersebut. Dilanjutkan dengan menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan Buka Bersama dan kebahagiaanya dapat sama-sama berbagi dengan Anak Yatim.  Serta dipenghujung sambutannya beliau menyampaikan permohonan do’a,”Kepada pak Ustad nanti, Saya memohon disesi do’a bersama, kami mewakili Universitas mohon untuk dido’akan demi kelancaran pembangunan gedung Kampus C dan Semoga kedepannya semakin banyak calon Mahasiswa yang mempercayai  URINDO sebagai pilihan terbaik mencari ilmu pengetahuan,” tutur beliau sebelum kemudian mengakhiri sambutannya.

Kemudian dengan dipandu pembawa acara, ketua Yayasan Pendidikan Respati, Bapak Tony Sugiarso, SE. M.Kom, bersama Sekretaris Yayasan Pendidikan Respati Ir. Dharma Setiawan, M.Si dengan di dampingi Wakil Rektor I  memberikan santunan kepada Anak Yatim yang hadir dikegiatan tersebut.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian siraman rohani oleh Ustad A.H. Ibnu rahman Al-Bughury denga mengangkat sebuah pembahasan “Waktu & Kesempatan”. Pada sesi ini diakhiri dengan pembacaan do’a bersama, kemudian setelah adzan berkumandang seluruh peserta yang memadati halaman utama Kampus A URINDO bersama-sama menyantap hidangan yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

 

Berbagi Kebahagian dalam Buka Puasa Bersama Civitas URINDO