Foto bersama dosen Fakultas Ilmu Kesehatan serta perwakilan Pejabat Struktural di Universitas Respati Indonesia dengan Prof. Prathurng Hongsranagon, MPH, PHd .

Senin 3 dan 10 April 2017 berdasarkan Surat Tugas Wakil Rektor I Bidang Akademik dan SDM Universitas Respati Indonesia, Lembaga Penjamin  LPPM Universitas Respati Indonesia menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Scientific Writing Theory”. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai wadah pelatihan penulisan ilmiah untuk para dosen di kampus URINDO Jakarta timur.

Sebagai pemateri dalam kegiatan Scientific Writing Theory ini, penyelenggara menghadirkan Assoc. Prof. Prathurng Hongsranagon, MPH, PHd dari College of Public Health Science, Chulalongkorn University, Bangkok, Thailand. Materi yang disampaikan dalam kegiatan Scientific Writing Theory tersebut ialah penulisan proposal ilmiah dan upload jurnal internasional.

Kegiatan ini di hadiri oleh dosen tetap Fakultas Ilmu Kesehatan serta perwakilan Pejabat Struktural di Universitas Respati Indonesia.

Diharapkan dalam kegiatan tersebut, dapat memperkaya pengetahuan para dosen tentang penulisan ilmiah internasional di bidang kesehatan serta membuka wawasan tenaga pendidik dalam bidang penelitian. Selain itu kegiatan Scientific Writing Theory ini juga bertujuan agar Universitas Respati Indonesia dapat menunjukkan mutu dan eksistensinya pada ruang lingkup nasional maupun internasional.

Dosen Kesehatan Ikut Pelatihan Penulisan Ilmiah Internasional