Penelitian merupakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yang wajib dilaksanakan oleh Dosen, untuk memaksimalkan potensi dosen dalam melaksanakan penelitian Kopertis 3 memberikan Bimbingan Teknis Metodologi.

Acara yang diselenggarakan oleh kopertis III yaitu Bimbingan Teknis Metodologi Penelitian Dosen Perguruan Tinggi Swasta. Kampus Respati Indonesia ikut dalam bimbingan teknis tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 27 Р29 Maret 2018, di Hotel & Resort Grand Pesona, Kampung Cimande Hilir, Kel.Lemah Dhuhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. URINDO sendiri mengikuti acara tersebut dengan diwakilkan oleh dua dosen dari Fakultas Ilmu Kesehatan yaitu Yenni Ariestanti, S.SiT., M.Kes dan Yuna Trisuci Aprillia, S.ST., M.Kes.

Acara ini dibuka oleh Dr. Illah Sailah, MS selaku Koord Kopertis 3. Narasumber yang dihadirkan sangat kompeten dibidangnya yang merupakan Tim Reviewer Hibah Dikti seperti Prof. Dr. Didik Sulistiyanto, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, MS. Apt., Prof. Dr. Husein Umar, MBA dan Media Anugerah Ayu, P.hD.

Dosen URINDO Ikut dalam Bimbingan Metodologi Penelitian