Enchancing International Scientific publication and Open Jurnal System Management in business adalah tema kegiatan kuliah tamu (Guest Lecture ) di kampus urindo.  Acara kuliah tamu ini berlangsung di Aula kampus B URINDO, Bampu Apus – Jakarta Timur.

Kuliah tamu yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Ekonomi ini menghadirkan empat pembicara antara lain Prof. Basanta Khumar, M.Sc, Ph.D (Xavier University India), Prof. Dr. Racidon Bernarte, Ph.D (Asia Pacific of Research and educators Polytechnic University of the Philippines), Ith Vuthy, Msc., MA (Deputy Director for Program At SEAMOLEC), Dr. H. Prihartono AH., S.Sos., S. Kom., MM. (President of AIC Indonesia). Kegiatan ini bekerja sama dengan AIC (Academic International Consorsium).

Kuliah tamu yang dilaksanakan pada hari selasa, 21 November 2017 itu diharapkan dapat memberikan ilmu kepada ratusan mahasiswa ilmu administrasi dan manajemen dalam meningkatkan publikasi ilmiah internasional dan manajemen sistem jurnal terbuka dalam bisnis.

Selain itu acara ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Respati Indonesia serta beberapa pihak rektorat URINDO.

kuliah Tamu (Guest Lecture), Jurnal System Management
Open chat
1
CS
Hallo, Butuh bantuan kami ?