12 Oktober 2019, Fakultas Pascasarjana Universitas Respati Indonesia melaksanakan kegiatan kuliah umum untuk mahasiswa baru Tahun Akademik 2019-2020. Kegiatan ini juga merupakan kuliah perdana untuk mahasiswa baru pascasarjana yang dikemas menjadi kuliah umum.

Tahun ini merupakan tahun perdana Program Pascasarjana berubah nama menjadi Fakultas Pascasarjana. Dan tahun ini terdapat 3 program studi antara lain prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat (M.Kes), Administrasi Rumah Sakit (MARS) dan Ilmu Administrasi Niaga (M.Si).

Kuliah umum yang dilaksanakanĀ  di Avenzel Hotel & Convention Cibuburā€Ž ini bertemakan “Era Digitalisasi Dalam Industri Kesehatan” yang disampaikan oleh pembicara Dr. Aditia Galih Prihartono, S.Sos, MM. Diharapkan mahasiswa pascasarjana dapat ikut dalam perkembangan zaman dan mengikuti industri 4.0 agar dunia kesehatan juga dapat berkembang dalam Era Digitalisasi.

Kuliah umum pascasarjana juga memberikan materi kepada mahasiswa baru tentang kehidupan kampus mulai dari program studi, kegiatan akademik, administrasi dan lain sebagainya. diharapkan kegiatan tersebut dapat membantu mahasiswa pascasarjana memulai perkuliahannya.

Dekan fakultas pascasarjana juga memberikan simbolisasi penyematan Almamater kepada mahasiswa baru pascasarjana URINDO.

Kuliah Umum Pascasarjana 2019