22 September 2018, Pagi yang cerah menyelimuti semangat calon mahasiswa baru untuk menuju kampus URINDO di Jakarta Timur. Tepat dihari sabtu sebuah acara dilaksanakan untuk menyambut ratusan calon mahasiswa baru S1 tahun akademik 2018 – 2019. Acara ini bernama “Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB)”. Calon mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan ini terbagi masing – masing fakultas mulai dari fakultas Ilmu Kesehatan, Teknologi informasi, Administrasi Niaga, Ekonomi dan fakultas Pertanian.

PPKMB 2018 dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 22 – 23 September 2018 diKampus A URINDO. Berbagai acara ditampilkan untuk menyambut mahasiswa baru mulai dari upacara bendera, hingga hari kedua malam inagurasi.

PKKMB URINDO 2018 ini juga memberikan materi tentang pentingnya bela negara dengan tema “Aplikasi Kehidupan Kampus Untuk Indonesia sehat, Bersih dan Berjati Diri” yang disampaikan oleh Pak Ricky, M.Kom , Pak Ahdun Trigono, M.Kes & Sugeng, M.Kep. Pemateri tersebut merupakan dosen urindo yang telah mengikuti pelatihan bela negara.

Hari kedua kegiatan pengenalan kehidupan kampus ini seluruh organisasi kampus ikut mempromosikan setiap organisasinya agar setiap mahasiswa baru dapat mengenal organisasi kampus. Mulai dari Unit Kegiatan Kampus hingga Badan Eksekutif Mahasiswa.

Harapan Kegiatan PKKMB URINDO 2018 ini adalah mengenalkan kehidupan kampus yang terstruktur pada mahasiswa baru dan juga mahasiswa dapat belajar beradaptasi pada kehidupan bermasyarakat.

 

View this post on Instagram

 

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018-2019

A post shared by Universitas Respati Indonesia (@official_urindo) on

Menyambut Mahasiswa Baru dengan Kemeriahan