Kamis (05/10), Universitas Respati Indonesia mengadakan kegiatan pelatihan Etik Dasar – Lanjut Penelitian Kesehatan. Yang merupakan kerja sama Universitas Respati Indonesia (URINDO) dengan Komisi Etik Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Nasional (KEPPPKN) Kemkes RI.

Kegiatan yang menghadirkan Bapak dr. Triono Soendoro, M.Sc.,  Ph.D selaku Kepala Komisi Etik Penelitian  dan Pelatihan Kesehatan Nasional  (KEPPKN) ini, dilaksanakan mulai tanggal 5 s/d 7 oktober 2017, bertempatkan di Aula Kampus B. Universitas Respati Indonesia dengan dihadiri oleh Dosen tetap Fakultas Ilmu Kesehatan ini, Non Kesehatan Dan Perwakilan dari warga sekitar Kampus URINDO

Salah satu tujuan di laksanakannya kegiatan pelatihan ini ialah memahami dan menerapkan penggunaan pedoman mutakhir etik penelitian  serta memahami standar persetujuan kelayakan etik  usulan protokol penelitian oleh KEPK secara universal. Dalam pelaksanaannya selama 3 hari, kegiatan ini telah diisi dengan serangkaian acara dan berbagai materi yang terkait.

 

Pelatihan Etik Dasar – Lanjut Penelitian Kesehatan