Pihak Yayasan serta Universitas Respati Indonesia Bersama Koordinator Kopertis III Dr. Ir. Illah Sailah, MS dalam Kegaiatan Serah Terima SK Menristikditi terkait perubahan nama Yayasan Pendidikan Respati.

Kamis, 15 Maret 2018, merupakan sebuah momen yang bersejarah bagi Yayasan serta Universitas Respati Indonesia. Sebab pada tanggal tersebut, dalam kegiatan “Serah Terima Surat Keputusan Menristekdikti tentang Pendirian, Perubahan PTS, dan Pembukaan Program Studi pada PTS di Lingkungan Kopeertis Wilayah III”, telah disetujui perilhal perubahan nama yayasan dengan dikeluarkannya SK nomor 171/KPT/2017 tertanggal 7, Februari 2018  dari Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Respati menjadi Yayasan Pendidikan Respati.

Kegiatan yang terlaksana di kantor Kopertis Wilayah III, yang terletak  di daerah Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur ini, dihadiri langsung Dr. Ir. Illah Sailah, MS selaku koordinator kopertis wilayah III dengan didampingi oleh Bapak Budy Hery Pancasilawan, SH, MM. Ketua Yayasan Pendidikan Respati, Bapak Tony Sugiarso, SE. M.Kom, dengan di dampingi Sekretaris Yayasan Pendidikan Respati Ir. Dharma Setiawan, M.Si.

Selain itu, Rektor Universitas Respati Indonesia, Prof. Dr. drg.Tri Budi W. Rahardjo, M.S beserta Wakil Rektor 1, Tiwi Nurhastuti, S.E.,M.Kom juga turut serta dalam kegiatan serah terima SK Menristekdikti ini.

Dengan suksesnya kegiatan serah terima SK Menristekdikti perihal perubahan nama yayasan, maka resmilah Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Respati berubah nama mejadi Yayasan Pendidikan Respati.

SK Menristekdikti Menyetujui Nama Yayasan Pendidikan Respati