BIAYA PENDIDIKAN PROGRAM MAGISTER URINDO

( Program Pascasarjana Universitas Respati Indonesia )

PROGRAM STUDI IKM DAN MARS

Tahun Akademik 2019 / 2020

No PERINCIAN BIAYA
IKM MARS
  Pendaftaran 750.000 750.000
       
1 Dana Pendukung Mahasiswa Baru 1.000.000 1.000.000
2 Kuliah Perdana 500.000 500.000
3 Dana Pengembangan Pendidikan 7.000.000 10.000.000
4 Registrasi Ulang 4 Semester 1.200.000 1.200.000
5 Biaya Kuliah 4 Semester 34.400.000 48.000.000
6 Tesis 5.000.000 5.000.000
7 Residensi - 4.000.000
  Total Biaya (belum termasuk biaya pendaftaran) 49.100.000 69.700.000
       
  TATA CARA PEMBAYARAN    
  SEMESTER I    
1 Registrasi Ulang 8.800.000 11.800.000
2 Biaya kuliah sebelum UTS 4.300.000 6.000.000
3 Biaya kuliah sebelum UAS 4.300.000 6.000.000
  Total Semester I 17.400.000 23.800.000
       
  SEMESTER II    
1 Registrasi Ulang 4.600.000 6.300.000
2 Biaya kuliah sebelum UTS 2.150.000 3.000.000
3 Biaya kuliah sebelum UAS 2.150.000 3.000.000
  Total Semester II 8.900.000 12.300.000
       
  SEMESTER III    
1 Registrasi Ulang 4.600.000 6.300.000
2 Biaya kuliah sebelum UTS 2.150.000 3.000.000
3 Biaya kuliah sebelum UAS 2.150.000 3.000.000
4 Sebelum kegiatan Residensi - 4.000.000
  Total Semester III 8.900.000 16.300.000
       
  SEMESTER IV    
1 Registrasi Ulang 4.600.000 6.300.000
2 Biaya kuliah sebelum UTS 2.150.000 3.000.000
3 Biaya kuliah sebelum UAS 2.150.000 3.000.000
4 Tesis sebelum pengajuan proposal 5.000.000 5.000.000
  Total Semester IV 13.900.000 17.300.000
       

Catatan:

  1. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan system Virtual Account (VA) BNI.
  2. Tata cara pembayaran melalui VA BNI dapat dilihat pada brosur di Biro Keuangan.
  3. Pembayaran uang kuliah diluar ketentuan tersebut dinyatakan ridak sah dan tidak diakui pembayarannya.
  4. Mahasiswa wajib membayar 50 % dari biaya kuliah tetap per semester di Semester 5 dan seterunya apabila melebihi masa studi 4 semester.
  5. Biaya konversi bagi mahasiswa pindahan adalah Rp. 500.000 per mahasiswa.
  6. *Total biaya di atas belum termasuk biaya Semester pendek, mengulang, sidang proposal, hasil dan Tesis.
  7. Biaya wisuda, ijazah, jilid Tesis dan dana alumni akan ditentukan kemudian.

PROGRAM STUDI IKM & MARS

  • Persyaratan Bagi Calon Mahasiswa Baru yang Berasal dari S1/ Sederajat:
  1. Lulusan S1 PTS/PTN bidang kesehatan / non kesehatan dan terdaftar di laman http://forlap.dikti.go.id/mahasiswa untuk calon mahasiswa yang berasal dari non kesehatan diwajibkan mengikuti matrikulasi.
  2. Fotocopy ijazah S1 sebanyak 1 lembar legalisir cap basah.
  3. Fotocopy transkip nilai sebanyak 1 lembar  legalisir cap basah.
  4. Pas foto terbaru berwarna ukuran  4X6 sebanyak 1 lembar.
  5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 1 lembar
  6. Mengisi formulir pendaftaran online.
  7. Mengikuti Tes TPA, EPT, wawancara dan dinyatakan lulus
  • Persyaratan bagi calon mahasiswa baru yang berasal dari pindahan:
  1. Lulusan S1 PTS/PTN bidang kesehatan / non kesehatan dan terdaftar di laman http://forlap.dikti.go.id/mahasiswa
  2. Fotocopy ijazah S1 sebanyak 1 lembar legalisir cap basah.
  3. Fotocopy Kartu Hasil Studi (KHS) semester terakhir yang ditempuh calon mahasiswa pada institusi sebelumnya.
  4. Surat keterangan pindah.
  5. Pas foto terbaru berwarna ukuran  4X6 sebanyak 1 lembar.
  6. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 1 lembar
  7. Mengisi formulir pendaftaran online.
  8. Mengikuti Tes TPA, EPT, wawancara dan dinyatakan lulus

 

 

PROGRAM STUDI MSi

No PERINCIAN - MSi
1 Pendaftaran - 550.000
       
  PERINCIAN BIAYA    
1 Dana Pendukung Mahasiswa   1.000.000
2 Kuliah Perdana   500.000
3 Dana Pengembangan Pendidikan   -
4 Biaya Kuliah  4 Semester   16.000.000
5 Tesis   3.500.000
6 Residensi - -
  TOTAL BIAYA  (belum termasuk diluar pendaftaran)
  22.200.000
       
  TATA CARA PEMBAYARAN     
  Semester I    
1 Registrasi Ulang   1.800.000
2 Sebelum UTS   2.000.000
3 Sebelum UAS   2.000.000
  Total Semester I   5.800.000
       
  Semester II    
1 Registrasi Ulang   2.300.000
1 sebelum UTS   1.000.000
2 sebelum UAS   1.000.000
  Total Semster II
  4.300.000
       
  Semester  III    
1 Registrasi Ulang   2.300.000
2 sebelum UTS   1.000.000
3 sebelum UAS   1.000.000
  Total Biaya Semester  III   4.300.000
       
  Semester IV    
1 Registrasi Ulang   2.300.000
 2 sebelum UTS   1.000.000
3 sebelum UAS   1.000.000
4 Tesis sebelum pengajuan proposal   3.500.000
  Total Semester IV   7.800.000
       
       
       

Catatan:

  1. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan system Virtual Account (VA) BNI.
  2. Tata cara pembayaran melalui VA BNI dapat dilihat pada brosur di Biro Keuangan.
  3. Pembayaran uang kuliah diluar ketentuan tersebut dinyatakan ridak sah dan tidak diakui pembayarannya.
  4. Mahasiswa wajib membayar 50 % dari biaya kuliah tetap per semester di Semester 5 dan seterunya apabila melebihi masa studi 4 semester.
  5. Biaya konversi bagi mahasiswa pindahan adalah Rp. 500.000 per mahasiswa.
  6. *Total biaya di atas belum termasuk biaya Semester pendek, mengulang, sidang proposal, hasil dan Tesis.
  7. Biaya wisuda, ijazah, jilid Tesis dan dana alumni akan ditentukan kemudian.

PROGRAM STUDI M.Si

  • Persyaratan Bagi Calon Mahasiswa Baru yang Berasal dari S1/ Sederajat:
  1. Lulusan S1 PTS/PTN  yang terdaftar di laman http://forlap.dikti.go.id/mahasiswa
  2. Fotocopy ijazah S1 sebanyak 1 lembar legalisir cap basah.
  3. Fotocopy transkip nilai sebanyak 1 lembar  legalisir cap basah.
  4. Pas foto terbaru berwarna ukuran  4X6 sebanyak 1 lembar.
  5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 1 lembar
  6. Mengisi formulir pendaftaran online.
  7. Mengikuti Tes TPA, EPT, wawancara dan dinyatakan lulus
  • Persyaratan bagi calon mahasiswa baru yang berasal dari pindahan:
  1. Lulusan S1 PTS/PTN yang terdaftar di laman http://forlap.dikti.go.id/mahasiswa
  2. Fotocopy ijazah S1 sebanyak 1 lembar legalisir cap basah.
  3. Fotocopy Kartu Hasil Studi (KHS) semester terakhir yang ditempuh calon mahasiswa pada institusi sebelumnya.
  4. Surat keterangan pindah.
  5. Pas foto terbaru berwarna ukuran  4X6 sebanyak 1 lembar.
  6. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 1 lembar
  7. Mengisi formulir pendaftaran online.
  8. Mengikuti Tes TPA, EPT, wawancara dan dinyatakan lulus

 

 

INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU