Minggu pagi, tepat pada pukul 08.00 URINDO kampus A. Jakarta Timur menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Lembaga Dakwah Kampus Shaffurrahman. Kagiatan ini bernama Roadshow Dakwah Indonesiaku dengan tema “Manisnya Istiqomah Diatas Hijrah”, salah satu tujuannya adalah untuk memotivasi kaum muslimin agar tetap teguh Istiqomah di jalan Allah

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja LDK Shaffurahman. Dalam kegiatan ini LDK mengajak Prisma Attin dan Solidarity Cyber Action (SCA) untuk bekerja sama untuk mensukseskan proker tersebut.

Kegiatan roadshow dakwah indonesiaku ini mengundang pemateri yang luar biasa antara lain Meyda Sefira (Duta Lingkungan Prisma At-tin), Inka Noor Aulia (Duta Komunikasi Prisma At-tin, Runner Up Putri Muslimah Indonesia) dan  Ryan Adam Maulana (SCA).

Meriah, peserta sesuai target 150, bermanfaat, Acara inti ini adalah dimulai Talkshow sharing dan motivasi bersama Meyda Safira dan Inka Noor Aulia dengan didampingi oleh ( Nur Afifah ) kemudian dilanjutkan dengan Talkshow bersama Ryan Adam Maulana dengan didampingi oleh ( Deska Kusuma Yudha) yang membahas perjalanan hijrah Ryan Adam Maulana karena anak-anak korban Suriah.

Dalam acara ini Lembaga Dakwah Kampus di URINDO juga memberikan penghargaan kepada Prisma At-Tin atas kerjasama dalam kegiatan tersebut dan penghargaan kepada Meyda Safira, Inka Noor Aulia dan Ryan Adam Maulana sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Dalam acara ini juga dilakukan penggalangan dana donasi untuk 3 negara (Suria, Palestina, Rohingya) dan donasi tersebut berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 2.103.100,- langsung diberikan kepada pihak SCA.

Ketua umum Lembaga Dakwah Kampus Shaffurahman, Bagas Purnomo memberikan pesan untuk kegiatan ini. Bagas mengatakan “”Saya berharap dengan acara ini Saya pribadi dan kaum muslimin semakin semangat menuntut ilmu yang benar sesuai Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman para Salaf mengamalkan ilmu tersebut, menjadi Islam secara Kaffah serta selalu bermuhasabah diri, mengingat kematian dan terus bertaubat kepada Allah ﷻ ” Alhamdulillah semua ini terjadi atas ijin Allah ﷻ , dan Terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu, mendukung dan ikut terlibat dalam acara ini sehingga dapat dilaksanakan, “tambahnya”.

(KAR)
Bersama Prisma Attin & LDK, Roadshow Dakwah Indonesiaku