1 s/d 4 November 2019 Organisasi Mahasiswa URINDO melaksanakan program Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) dengan tema “Dare to Lead Because Leadership is an Action Not Position”. Latihan kepemimpinan merupakan program kerja gabungan dari BEM Universitas, BEM Fakultas dan MPM.
.
LKM ini dilaksanakan di Villa Respati Bogor yang diikuti oleh 55 Peserta atau mahasiswa perwakilan dari setiap Fakultas yang ada di kampus URINDO. Mahasiswa yang terpilih menjadi peserta LKM adalah hasil seleksi wawancara setiap BEMnya. Secara khusus organisasi mahasiswa di URINDO ingin menjaring kaderisasi organisasi melalui jalur Latihan Kepemimpinan Mahasiswa.

Seluruh mahasiswa yang mengikuti LKM ini diberikan materi di ruangan secara intensif dengan materi yang telah dikaji. Selain materi didalam ruangan, LKM ini juga dilengkapi dengan kegiatan outbond yang nantinya akan membentuk karakter, melatih komunikasi dan kepemimpinan.

“selama mengikuti kegiatan LKM, sangat banyak pelajaran yang dapat saya ambil. Mulai dari rasa kekeluargaan, saling melindungi, khawatir satu sama lain, kerjasama, dan saling melengkapi dan saya jadi lebih tau secara dalam dan luas apa sebenarnya organisasi”.

(Shafina Damar) Salah satu kesan peserta terbaik LKM 2019

 

.

 

 

Latihan Kepimpinan Mahasiswa 2019