Bogor, 01 Maret 2020. Setelah melewati rangkaian kegiatan 7 episode/pertemuan dalam 3 bulan, maka tim Urindo mengajar menutup program angkatan 5 (UM5) dengan puncak pertemuan yang disebut final project di Sekolah MI.Miftahul Huda, Bogor.

Pada pelaksanaan final project ini, urindo mengajar melaksanaan beberapa kegiatan antara lain Pentas siswa (menampilkan drama, puisi & paduan suara), Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan pendidikan anak, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Tim UM5 ingin berkontibusi langsung kepada orang tua murid di sekolah tersebut dengan cara melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dan penyuluhan.  Dan juga diharapkan dari kehadiran orang tua siswa, dapat melihat potensi dan penampilan anak-anak mereka.

Selain itu tim Urindo mengajar juga memberikan papan edukasi dan perpustakaan mini yang lengkap dengan buku bacaan anak untuk sekolah. Buku bacaan merupakan hasil dari donasi mahasiswa baru urindo.

Wakil Rektor akademik & non akademik, kepala UPT marketing dan Presiden BEM URINDO hadir dalam kegiatan Final Project Urindo Mengajar Angkatan 5. Kepala sekolah.

Rangkaian kegiatan selama 8 episode yang dilaksanakan di Sekolah MI. Miftahul Huda, Kec. Sukamakmur ini juga bekerja sama dengan berbagai organisasi antara lain Medis Respon Tim (MRT), Literasi Berkaki, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan URINDO dan Mosque Ranger.

 

Mahasiswa URINDO Jakarta, Berbagi dan Menginspirasi di Bogor