BEM FIKes sedang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Bogor, 13-14 Desember 2019 berbagai perwakilan Pengurus BEM Fakultas URINDO melaksanakan program kerja pengabdian masyarakat. Kagiatan yang berjudul Ekspedisi Urindo ini digelar di daerah Cikamarang, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan ekspedisi kali ke 2, sebelumnya tepatnya satu tahun lalu program pengabdian masyakarakat ini pernah dilakukan di daerah Kecamatan Sukajaya, Bogor.

Program pengabdian masyarakat ini bertujuan mengekplorasi bakat-bakat dari setiap mahasiswa sesuai dengan jurusan dan memberikan edukasi dan wawasan yang lebih luas kepada masyarkat. Selain itu juga kegiatan ini sebagai sarana promosi kampus.

Setiap Perwakilan BEM Fakultas memaparkan edukasi yang akan diberikan kepada masyarakat. BEM Fakultas Pertanian menjelaskan pengetahuan tentang pengalihan pupuk kimia menjadi pupuk organik. BEM Fakultas Manajemen Bisnis menjelaskan tentang pengolahan sampah plastik hingga mempunyai nilai ekonomi. BEM Fakultas Teknologi Informasi menyampaikan tentang edukasi penggunaan internet sehat. BEM Faklutas Ilmu Kesehatan melakukan penyuluhan dan pemeriksaan gratis.

Mendedikasikan diri untuk masyarakat melalui Ekspedisi Urindo