Senin (7/5/2018), Kampus URINDO yang terletak di Jakarta Timur dimeriahkan dengan penyelenggaraan pentas kesenian. Pensi tersebut diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa URINDO dengan proker yang bernama Urindo Project (U-PRO) dengan tema “Keragaman Warna Budaya dan Musik”.

Musik dan tarian budaya menjadi salah sorotan penting dalam acara ini. Seni tari dan musik ini menampilkan keberagaman kultur dan budaya daerah yang ada di Indonesia. Di antaranya ada Tarian Maumere, Tarian Cakalele, Tarian Tokigabagaba, lagu-lagu daerah Timur yang dibawakan oleh berbagai band dan penyanyi yang tampil.  Jamica Band menjadi guest star pada acara puncak dengan dihadirin oleh ratusan penonton.

Selain musik dan tari acara ini juga dilengkapi dengan galeri foto ormawa yang juga bertemakan tentang budaya. Berbagai stand makanan dan minuman ikut memanjakan penonton.

BEM URINDO juga bekerja sama dengan BEM Fakultas Ilmu kesehatan dan BEM Fakultas Ekonomi dengan ikut andil dalam kegiatan pegabdian masyarakat, diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah.

Meriahnya Kampus Urindo dengan Musik dan Tarian Budaya