26 Oktober 2018, Mahasiswa baru yang telah diseleksi untuk kegiatan LKM mengikuti pembukaan yang dilaksanakan di kampus A URINDO, Bambu Apus. Latihan Kepemimpin Mahasiswa yang singkat LKM ini dilaksanakan oleh organisasi mahasiswa di urindo. LKM Urindo dilaksanakan pada 26 – 29 Oktober 2018 bertempat Villa Respati, Cisarua – Bogor.

LKM Urindo 2018 yang dilaksanakan selam 4 hari ini  ini diikuti oleh 59 mahasiswa baru sebagai peserta LKM 2018. Mahasiswa yang mengikuti LKM merupakan hasil dari tes wawancara setiap BEM fakultas. Peserta LKM urindo terdiri dari 5 fakultas di Urindo, nantinya peserta LKM ini akan menjadi anggota BEM untuk fakultasnya masing-masing.

Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Urindo tahun 2018 dilengkapi dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan yang Total, Loyal, Berintegrasi dan Bertanggung Jawab”. Kegiatan yang dilaksanakan di Villa Respati – Cisarua ini di menghadirkan pemateri – pemateri dari alumni kampus Urindo.

Organisasi Mahasiswa Urindo dari Bem universitas hingga Bem fakultas mempunyai tujuan dalam LKM ini, khususnya mereka ingi menciptakan kader – kader pemimpin yang nantinya akan berguna bagi urindo, bangsa dan rakyat.

Peserta LKM tidak hanya mengikuti kegiatan materi di dalam ruangan, mereka juga mendapatkan meteri games yang dikemas menjadi outbond. Materi outbond ini berguna untuk mengasa jiwa leadership seseorang dan melatih kerjasama kelompok.  Kegiatan ini dilaksanakan di hari ke 3 oleh UKM Mapares sebagai fasilitator outbond.

Puluhan Mahasiswa Ormawa Ikut LKM di Villa Respati, Bogor