Jpeg

Menjadi pengusaha sukses merupakan impian setiap orang, bahkan kalangan mahasiswa di Indonesia seringkali manjadi pengusaha muda sebelum lulus kuliah. dikarenakan banyaknya mahasiswa yang belum paham dengan dunia bisnis, maka Organisasi Mahasiswa di Fakultas Ilmu Administrasi atau disebut BEM FIA berinisiatif menyelenggarakan SEMINAR ENTREPRENEURSHIP.

Seminar ini yang bertemakan “Mengembangkan Potensi Diri Dengan Berpikir Kreatif Menjadi Pengusaha Sukses”. BEM FIA URINDO sukses menarik perhatian mahasiswa – mahasiswa yang ingin belajar banyak tentang berbisnis didunia muda. acara yang bertempatkan di Jakarta Timur tepatnya di Kampus B. URINDO ini menyediakan dua pemateri hebat yaitu Bpk. Kemas Antonius dari JobPlanet yang membahas tentang  Start Up Sharing: “How to Start a Start Up”dan Bapak Asim S. Sos, M. Si.

Seminar bisnis yang terlaksana pada 08 Mei 2016 tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa urindo, berapa mahasiswa yang kampusnya teletak di Jakarta Timur seperti Uhamka, Mercubuana dan SMA sekitar juga hadir sebagai peserta acara Seminar Entrepreneurship BEM FIA URINDO.

Tujuan dari seminar ini  diantaranya adalah  memberikan pengetahuan tentang bisnis online, memotivasi para peserta untuk menjalankan bisnis online dan membangun bisnis sendiri.

 

Seminar BEM FIA, Start Up Sharing: “How to Start a Start Up”