Pembangunan Berkelanjutan sesuai dengan UN’definition adalah pengembangan yang memberikan kebutuhan ekonomi, sosial, dan lingkungan generasi sekarang tanpa mengorbankan kemampuan generasi masa depan untuk menghasilkan kebutuhan mereka sendiri. Untuk mengatasi aspek tersebut, program kewirausahaan di perguruan tinggi sangat dibutuhkan.

Kami peduli dalam mengembangkan komunitas akademis kewirausahaan dan diakui secara internasional pada tahun 2025. Oleh karena itu, kami meningkatkan kemampuan universitas untuk memberi kesempatan kepada siswa untuk menjadi pengusaha, di mana kewiraswastaan ‚Äč‚Äčadalah prioritas kami.

Kami juga mendorong staf kami untuk melakukan pendidikan dan penelitian yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan yang berfokus pada penuaan penduduk dan kesehatan, pengembangan masyarakat, peningkatan kualitas layanan rumah sakit, pertanian perkotaan, dan sistem informasi bisnis.

Oleh karena itu, program kewirausahaan mahasiswa dan kolaborasi internasional juga merupakan strategi kami untuk meningkatkan visi kami.

 

Mengembangkan Komunitas Akademik Kewirausahaan dan Diakui Secara Internasional pada tahun 2025